Home » » Cara Ping Blog Agar Cepat Terindex Google

Cara Ping Blog Agar Cepat Terindex Google

Posted by Unknown on Sabtu, 14 Mei 2016

Cara Ping Blog Agar Cepat Terindex Google - Kali ini saya akan berbagi cara Ping Blog agar cepat terindex oleh google,melakukan ping untuk blog adalah memanggil robot search engine ( mesin pencari google ) untuk menjelajahi atau merayapi sebuah blog/website yaitu dengan cara di pingkan ke google agar cepat terindex.Sebenarnya setelah kita mendaftarkan blog ke google webmaster tools itu sudah cukup karena robot akan mengindex setiap halaman website kita baik artikel terbaru ataupun postingan yang lama.

Namun pentingnya ping di sini adalah agar google dengan cepat mengindex blog,karena blog di daftarkan ke google webmaster tools itu perayapan robotnya ada yang cepat dan ada juga yang lambat,di karenakan blog kita baru terdaftar di search engine ( mesin pencari google ).oleh sebab itu perlunya melakukan ping atau pemberitahuan pada robot google agar blog kita segera di crawl(di jelajahi) oleh Googlebot,sehingga cepat masuk di mesin pencarian google.

Pada saat ini banyak sekali situs yang menyediakan fasilitas layanan ping ke google,contoh beberapa layanan diantaranya :
  • Pingomatic.com
  • Pingoat.com
  • Pingler.com
  • Mypagerank.net
Saya sarankan untuk melakukan ping sebaiknya menggunakan layanan dari google yang tentunya pihak google akan memprioritaskan Website/Blog yang melakukan ping dari pihaknya sendiri bukan dari pihak ketiga.

Cara Melakukan Ping Google Secara Otomatis


Langan ngsung saja ke pokok pembahasan cara melakukan ping ke google dengan otomatis,silahkan ikuti langkah - langkahnya berikut ini:

  • Lalu isi semua kolom seperti:
  1. Blog Name :Isi dengan nama blog anda
  2. URL: Isi dengan alamat URL blog anda
  3. Setelah kolom di atas di isi silahkan klik Check All agar semua di centang dan tidak susah - susah dan lama dengan mencentang satu persatu
  4.  Lalu setelah itu tinggal Klik Ping Now maka blog anda akan di proses di ping secara otomatis.
  5. Selesai tunggu googlebot yang akan berkunjung dan merayapi blog yang anda kirim ping tersebut
Perlu anda ingat melakukan Ping ini jangan terlalu sering agar tidak di anggap spam oleh google.
Mungkin artikel tentang cara ping blog agar cepat terindex oleh google dari saya cukup sampai di sini,semoga bermanfaat dan senang berkunjung di blog saya.terimakasih banyak sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pasca pertandingan cantik atau hidup gambar hidup membantu pembaca memahami. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang permainan lainnya, melihat lebih banyak di game android unik download