Home » » Infinite Dunamis v1.0.6g

Infinite Dunamis v1.0.6g

Posted by Unknown on Senin, 30 November 2015

Infinite Dunamis Infinite Dunamis Infinite Dunamis

Infinite Dunamis  v1.0.6g
Game deskripsi: Suatu hari ketika kembali pulang dari pekerjaan di Royal City, seorang insinyur berbakat dengan nama Lukas datang di seorang wanita muda diserang di gua dekat desanya. Setelah menangkis penyerang, ia mencoba untuk menariknya dari tumpukan bagian mekanik dibuang hanya untuk menemukan dia sendiri adalah setengah robot! Agak penasaran apa yang telah tersandung ke, Luke memutuskan untuk membawanya pulang dan memperbaiki dia, tetapi sedikit yang dia menyadari rantai peristiwa ia akan menemukan dirinya terjerat dalam ...!

Sesuaikan Srikandi Setiap Way Anda Pilih!Tidak seperti anggota partai lain, parameter Estelles tidak melihat pertumbuhan substansial tingkat ketika dia sampai. Sebaliknya, ia memiliki kemampuan untuk memanfaatkan barang-barang yang disebut kristal, jiwa, dan core untuk menambah dan memperkuat parameter nya dengan gelar belum pernah terjadi sebelumnya fleksibilitas.

Pertempuran dan Gaia IkonBerurusan serangan terus menerus dengan sekutu menghasilkan rantai dan hasil dalam berbagai bonus untuk pesta.
 

Selain itu, karena pertempuran kemajuan, Gaia Ikon akan sesekali muncul di bar tindakan pusat, dan menangani keluar efek sesuai dengan jenis mereka, tapi hati-hati ...

Senjata Keterampilan dan MagicKeterampilan senjata dipelajari dengan melengkapi senjata dan meningkatkan kemampuan untuk 100%. Setelah melakukannya, senjata lain dapat dilengkapi sementara tetap mempertahankan keterampilan menguasai. Namun, kemampuan senjata tidak berhenti pada 100%, dan dapat diangkat lebih jauh untuk meningkatkan kemampuannya.
 

Di sisi lain, sihir dipelajari dengan melengkapi dan meratakan cincin elemental. Lebih sihir yang kuat dapat dipelajari dengan melakukan hal yang sama dengan beberapa cincin.
* Harga aktual mungkin berbeda tergantung pada daerah.   




Download Link  Infinite Dunamis  v1.0.6g
Previous
« Prev Post

0 komentar: