Home » » Exodus: Necklace of Heavens BT v1.4

Exodus: Necklace of Heavens BT v1.4

Posted by Unknown on Senin, 30 November 2015

Exodus: Necklace of Heavens BT Exodus: Necklace of Heavens BT Exodus: Necklace of Heavens BT

 Exodus: Necklace of Heavens BT  v1.4
Game deskripsi: Kalung Surga adalah Pencipta pekerjaan yang paling indah. Ribuan planet yang dihuni oleh variasi yang luar biasa dari makhluk, semua bergabung dengan jaringan portal magis. Dewan Dewa kuat dipertahankan damai dan harmonis di Necklace.Beberapa dunia perbatasan Kalung mulai menderita serangan dari makhluk aneh. Mereka disebut Transformasi Angkatan Darat, menelurkan oleh dewa pemberontak Karin. Makhluk-Nya yang kejam dan tanpa ampun. Hal terburuk tentang mereka adalah bahwa dunia yang telah jatuh kepada mereka yang terinfeksi oleh penyakit yang mengerikan, yang secara bertahap mendorong korban gila, membuat mereka bergabung dengan tentara invasi.
 

Ancaman itu menjadi lebih dan lebih mengancam. Kehilangan satu dunia demi satu, para Dewa dipaksa untuk mengirim kerumunan pengungsi di Necklace ke dunia belum tersentuh oleh perang. Banyak dunia berpenghuni menjadi tempat penampungan untuk pengungsi dari seluruh Necklace.
 

Satu harapan phantom yang tersisa untuk menghentikan wabah Transformasi - untuk menemukan jalan ke dunia lain, tempat penampungan aman dan segel itu dengan menghancurkan jaringan Portal antara dunia sehingga merobek Necklace forever.Although ide tampak gila di awal, seperti jalan telah ditemukan cukup cepat. Eksodus selamat mengambil beberapa tahun dan hanya segelintir prajurit terbesar tinggal di belakang untuk menutup portal selamanya dan mencegah tentara Transformasi selama mereka mampu.
 

Anda adalah salah satu dari mereka prajurit. 



Download Link  Exodus: Necklace of Heavens BT  v1.4
Previous
« Prev Post

0 komentar: