Home » » KingCraft - Candy Garden

KingCraft - Candy Garden

Posted by Unknown on Selasa, 13 Juni 2017

KingCraft - Candy Garden

KingCraft - Candy Garden

KingCraft - Candy Garden

KingCraft - Candy Garden - Bergabung dengan dua pangeran muda untuk splash buah dan Swap permata dalam permainan puzzle pertandingan 3 ini. Terbang pada naga Anda dan menaklukkan tanah baru untuk menjadi raja dari semua pulau-pulau. Lengkapi teka-teki dengan skor terbaik untuk meningkatkan pertanian dan menghasilkan lebih banyak buah, permata dan emas untuk kerajaan Anda! Menghancurkan benteng-benteng dan mengalahkan jumlah, adipati dan raja-raja, hanya maka Anda dapat mengklaim tahta dan mahkota. Tidak tinggal beku dan menjadi ksatria paling gagah dari kekaisaran dengan pertukaran ini asli dan pertandingan 3 permainan penuh jelly, permen dan perhiasan!


Ambil KingCraft - Candy Garden gratis! Menukar & menggabungkan buah-buahan dan permen di Pertandingan ini 3 teka-teki petualangan pencarian!

Dunia Kingcraft didominasi oleh beberapa raja kriminal dan tugas Anda adalah untuk mendapatkan kembali kontrol dari peternakan, desa-desa dan istana. Gunakan jelly, buah dan permata dari peternakan dan pegunungan untuk mengisi dada Anda dengan emas dan menaikkan judul berbenturan penipu tersebut.

Membantu pangeran dan putri untuk menaklukkan semua kerajaan dan menjadi raja atau ratu Kingcraft. Terbang melalui banyak pulau mitos dan menemukan semua petualangan dan quests. Beats teka-teki untuk memiliki permen Anda akan menemukan di peternakan, hutan atau pegunungan dan menggunakan power up untuk ledakan dan percikan semua tingkat kerajaan abad pertengahan ini

Bergabung dengan pangeran heroik dan putri pemberani dalam petualangan tak berujung ini melawan raja kriminal. Naik naga lucu dan kuat dan terbang di atas peternakan dari Kingcraft. Tapi hati-hati dan jangan biarkan diri Anda ditangkap di istana, mencoba untuk menggabungkan dan percikan ton stroberi, lemon, jeruk, semangka ... Dan swap dan ledakan ribuan permata, perhiasan, berlian ... itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali tahta dan mahkota royalti dari Kingcraft.

Semakin baik Anda bermain, semakin emas Anda MENANG, untuk memperluas peternakan Anda dan meningkatkan pendapatan dari kerajaan Anda. Bisakah Anda menaklukkan mahkota sebelum teman-teman Anda? Perjalanan melalui semua dunia magis dan mencapai ratusan kota dengan menukar atau percikan buah-buahan dan perhiasan melalui teka-teki menantang. Temukan petualangan menyenangkan yang menanti untuk Anda dan mengubah cara Anda bermain di sebuah peternakan dengan permainan ini menaklukkan abad pertengahan.

Download game KingCraft - Candy Garden 



Download game KingCraft - Candy Garden free on google play


Jika anda suka dengan game ini jangan lupa ya tombol likenya...dan jangan sungkan untuk
berkomentar di kolom komentar kami,,,,terimaksih banyak telah berkunjung ke blog ini.


★ PERTANDINGAN FITUR ★


PERTANDINGAN UNTUK SEMUA KELUARGA
Colorful dan ceria, penuh efek cahaya yang menakjubkan.
Mudah untuk bermain, tapi sulit untuk menguasai, orang dewasa dan anak-anak akan menikmati bermain!
Banyak petualangan, teka-teki, misi dan quest yang akan menarik bagi semua orang.


CARA PERTANDINGAN BANYAK
Pilih karakter favorit Anda: akan Anda pilih pangeran kecil untuk menjadi raja atau akan Anda lebih suka sang putri untuk menjadi ratu?
gameplay non-lineal sehingga Anda dapat memilih bagaimana untuk memperluas kerajaan Anda.
Mengalami peta yang berbeda dan misi dan membuat sebagian dengan mendapatkan skor terbaik!
Anda harus pertanian, pertandingan dan menaklukkan semua dalam game yang sama!


FARM DAN PEMERINTAHAN
Temukan dan menempa jalan Anda sendiri dengan mengalahkan semua Lords of Kingcraft dan mendapatkan mahkota mereka.
Mulai sebagai ksatria dan meningkatkan peringkat Anda dengan meledak buah-buahan dan perhiasan untuk menyelamatkan dan menyelamatkan sang putri.
Perjalanan dari kota ke kota mengatasi tantangan dan pertanian lebih barang untuk kerajaan Anda.
Hubungkan berbeda buah-buahan, permen, jelly dan perhiasan, masing-masing memiliki nilai tersendiri: permata, rubi, tembaga, besi, pir ... dan isi dada Anda dengan ton emas!
Previous
« Prev Post

0 komentar: