Home » » Trik Jitu Untuk Menang Bermain Domino Gaple

Trik Jitu Untuk Menang Bermain Domino Gaple

Posted by Unknown on Sabtu, 08 April 2017

Trik Jitu Untuk Menang Bermain Domino Gaple - Gaple adalah permainan atau game sederhana yang sangat disukai semua kalangan tua, muda, kaya, miskin, perkotaan, perdesaan semua suka main domino gaple khususnya para pria.

Bisa bermain domino gaple mampu menambah nilai tambah kita dalam pergaulan. Pasalnya permainan domino gaple sering kita temui pada acara jamuan seperti hari-hari atau malam persiapan sebelum acara resepsi pernikahan, pasaran anak, dan acara lainnya.

Untuk pendaftaran bermain dominoqq, domino gaple, poker, bandar ceme bisa KLIK DISINI 


Permainan domino gaple memiliki keunikan sendiri, disamping sangat menghibur kita juga mampu melatih otak kita menghitung dan mengatur strategi juga. Ada beberapa tips untuk bermain domino gaple, dan tipsnya adalah:

Trik Jitu Untuk Menang Bermain Domino Gaple
Trik Jitu Untuk Menang Bermain Domino Gaple

Trik Jitu Untuk Menang Bermain Domino Gaple



1. Tentukan Posisi Duduk Anda Yang Pas.
Tempat duduk juga bisa mempengaruhi jalannya permainan, jika kita salah posisi duduk misalkan berada setelah orang yang telah senior atau berada pada posisi kartu yang kita pegang bisa dilihat oleh lawan sebelum kita, itu bisa mempengaruhi, karena lawan senior mampu mendeteksi kartu yang kita miliki, lawan yang telah mengintip kartu bisa saja akan mengeluarkan kartu yang tidak kita miliki, dan akhirnya kita lewat.


2. Keluarkan Kartu Sesuai Trendnya.
Kartu yang kita pegang itu jumlahnya ada tujuh, semua total kartu domino berjumlah 28 kartu dan akan dibagikan kepada 4 pemain. Nah, kartu yang kita miliki saat itu bisa saja nilainya besar-besar atau kecil-kecil. Keluarkanlah kartu sesuai lawan mengeluarkan kartunya. Jika lawan mengeluarkan yang kecil-kecil maka kita ikuti saja. Karena bisa jadi lawan sedang mendeteksi kartu besar-besar yang kita miliki atau bisa jadi lawan memancing kita untuk mengeluarkannya.


3. Terlebih Dahulu Keluarkan Balak.
Balak adalah kartu yang nilainya sama seperti misalnya balak lima berarti nilainya lima-lima atau dijumlahkan menjadi sepuluh, termasuk kategori kartu besar, dan juga kartu menjadi incaran lawan main domino gaple berusaha agar balak lawan terjebak dan tidak bisa dikeluarkan.


4. Menghitung kartu.
Jika permainan telah mencapai pertengahan artinya kita telah mengeluarkan kartu sampai 3 kali berturut-turut tanpa lewat. Hitunglah kartu yang akan kita keluarkan. Inilah trik kita melihat lawan memegang kartu apa, karena jumlah kartu itu semua tujuh-tujuh. Jika kartu yang di keluarkan sudah hampir mencapai tujuh artinya lawan kita bisa dipastikan sudah memeliki kartu tersebut. Lakukan lah tips ini agar teman anda lewat. Buatlah nilainya ujung dengan pangkal sama-sama.


5. Menge "Gap"
Disinilah permainan yang sangant menarik jika anda bisa menghitung. Mengegap adalah nilai pangkal urutan dan ujung urutan kartu yang telah dipasang nilainya sama dan lawan kita sudah tidak memiliki kartu yang digap. Makanya kunci harus dihitung terlebih dahulu jika kita akan mengegap. Karena jika sudah digap artinya permainan telah selesai dan sisa kartu yang belum dikeluarkan menjadi mati dan dihitung telah selesai dan sisa kartu yang belum dikeluarkan menjadi mati dan dihitung jumlahnya, yang nilainya masih banyak dialah yang kalah. Makanya jangan sampai mengegap tetapi jumlah kartu sisa milik kita lebih besar dari lawan.


Mungkin ini hanya sekedar tips dan trik sederhana yang bisa saya berikan untuk teman-teman yang sudah sedikit memahami main domino gaple tetapi jika memiliki triknya. Semoga bisa membantu, jika teman-teman belum memiliki akun untuk bermain domino gaple, Untuk pendaftaran bermain dominoqq, domino gaple, poker, bandar ceme bisa KLIK DISINI
Previous
« Prev Post

0 komentar: