Home » » 32 secs: The next gate v1.0.3

32 secs: The next gate v1.0.3

Posted by Unknown on Minggu, 25 Desember 2016

32 secs: The next gate v1.0.3
32 secs: The next gate v1.0.3

32 secs: The next gate v1.0.3


32 secs: The next gate v1.0.3 - Racing game untuk Android sangat populer dan ribuan gamer di seluruh dunia akan senang untuk mendapatkannya tanpa pembayaran apapun. Dan kami dapat membantu Anda! Untuk men-download game gratis, kami sarankan Anda untuk memilih model telepon Anda, dan kemudian sistem kami akan memilih file apk yang paling sesuai. Download sangat sederhana: pilih file yang diinginkan dan klik "download gratis 32 detik: The gerbang berikutnya apk", lalu pilih salah satu cara Anda ingin mendapatkan file. Hanya beberapa langkah mudah dan Anda menikmati versi lengkap dari permainan untuk tablet atau telepon!

Game deskripsi: 32 secs: The next gate v1.0.3

 

32 secs: The next gate v1.0.3 -  buru-buru sepanjang jalan dari kota masa depan di sepeda futuristik Anda. Menghindari kecelakaan, menunjukkan waktu terbaik di trek. 

Game fitur:

    
grafis neon
    
sepeda unik
    
trek menarik
    
upgrade yang luar biasa
    
Sistem berguna kontrol
 

Dapatkan keuntungan dari keterampilan mengemudi brilian Anda pada trek game Android ini. Mengirimkan barang rahasia di waktu minimum yang mungkin. Manuver antara kendaraan fantasi mengisi jalan raya berkedip. Mendorong saingan keluar jalur. Berlari lebih cepat dari mobil dan sepeda. Terapkan percepatan. Memperbesar pasokan energi dan mengambil berguna power-up. Membeli sepeda baru dan meng-upgrade mereka. 


Download game 32 secs: The next gate apk 


 
Android 4.0.3 and higher. v1.0.3[54.6 MB][apk]  DOWNLOAD 


Jika anda suka dengan game ini jangan lupa like y....dan share ulang ke orang lain,terimakasih banyak. 

Previous
« Prev Post

0 komentar: