Home » » Star Girl v3.12

Star Girl v3.12

Posted by Unknown on Senin, 15 Agustus 2016

Star Girl v3.12
Star Girl v3.12

Star Girl v3.12


Star Girl v3.12  - Simulation game untuk Android sangat populer dan ribuan gamer di seluruh dunia akan senang untuk mendapatkannya tanpa pembayaran apapun. Dan kami dapat membantu Anda! Untuk men-download game gratis, kami sarankan Anda untuk memilih model telepon Anda, dan kemudian sistem kami akan memilih file apk yang paling sesuai. Download sangat sederhana: pilih file yang diinginkan dan klik "download free Bintang Gadis apk", lalu pilih salah satu cara Anda ingin mendapatkan file. Hanya beberapa langkah mudah dan Anda menikmati versi lengkap dari permainan untuk tablet atau telepon!

Game deskripsi: Star Girl v3.12 :


Star Girl  permainan menempatkan Anda dalam sepatu hak tinggi dari selebriti calon, yang ingin membuat karir dari superstar. Untuk menjadi superstar Anda harus tidak hanya bisa menyanyi dan menari, tapi berpakaian dengan baik dan kemudian karir Anda akan muncul dengan cepat! Bekerja keras dan Anda akan menemukan diri Anda di sampul majalah mode paling populer. Pikiran bahwa kesan pertama adalah yang paling penting, sehingga tidak termasuk kostum murah dan hambar. Setiap selebriti kebutuhan hidup aktif sosial, sehingga pesta dengan teman-teman Anda dan tanggal dengan orang-orang terpanas di kota! Anda dapat membuat gambar Anda dan membaginya dengan teman-teman Anda di Facebook! Ada berbagai pilihan pakaian dalam permainan dan tiga pilihan karir: penyanyi, aktris atau model. Dapatkan uang dengan membuat berbagai tugas dan memiliki waktu yang baik bermain game seru ini!
 
Permainan ini membutuhkan cache-download. Cara menginstal game dengan cache?Jalan untuk cache: sdcard / Android / obb
 
fitur:

Jazz RS pakaian dan Aksesoris modisTiga PILIHAN karir Utama: Penyanyi, aktris, model yangHasilkan Uang DENGAN menyelesaikan different Pekerjaan Dan TantanganBermain Permainan Menyenangkan untuk review menghasilkan LEBIH Banyak Uang Dan pakaian Yang unikBerbelanjalah Sampai tak bersisa!Goda Dan pergilah berkencan untuk review menemukan pria impianmuMulai percakapan Interaktif DENGAN selebritis through Obrolan Bintang!


Download game terbaru Star Girl apk data 




Download game  Star Girl v3.12  di google play free


Yang Baru: 

Musim Panas Penyanyi, kami has memperindah untuk review MEMBUAT bintang Gadis Semakin menakjubkan

- Jalanan bertemakan Di Bawah laut. Lihatlah SEMUA karang ITU! 

- Permainan mengoleksi Yang seru di Musim Panas!

- 3 cowok baru Jumlah: Tersedia hanya untuk Waktu Terbatas yang. Buka kuncinya DENGAN mengoleksi Bintang Laut Dan kerang!

 - Pilihan paket promosi lainnya di Kompetisi MODE
Previous
« Prev Post

0 komentar: