Home » » LEGO® Juniors Create & Cruise

LEGO® Juniors Create & Cruise

Posted by Unknown on Jumat, 03 Juni 2016

LEGO® Juniors Create & Cruise
Game LEGO® Juniors Create & Cruise

LEGO® Juniors Create & Cruise


 Vidio Game LEGO® Juniors Create & Cruise

 

LEGO® Juniors Create & Cruise
Deskripsi : Dalam LEGO® Juniors Buat & Cruise, anak usia 4-7 dapat menggunakan imajinasi mereka untuk menciptakan kendaraan LEGO mereka sendiri dan minifigures.
Jelajah untuk koin akan membuka maya LEGO set yang dapat dibangun dengan beberapa sentuhan mudah - dan yang akan menjadi bagian dari pemandangan 3D warna-warni permainan untuk selanjutnya drive-through anak Anda.
 
Buat & Cruise memberikan banyak inspirasi bagi kehidupan nyata LEGO membangun dan imajinatif bermain skenario Anda dapat berbicara dengan anak Anda tentang - seperti mengapa cantik putri mengendarai mobil polisi yang memiliki kaki bukan roda.
 
Fitur:* Tidak ada pembelian dalam aplikasi* Tingkat NEW dengan pemandangan yang menarik* Model NEW - yang berarti menyenangkan membangun baru dan bermain pengalaman. Sekarang anak Anda bisa bermain dengan helikopter dan truk besar!* Minifigure pemilih dan banyak kendaraan kreatif untuk mencampur dan mencocokkan - semakin Anda bermain, semakin Anda membuka!* Bright, menyenangkan dan animasi ramah dan soundtrack* Ikon intuitif dan navigasi untuk gameplay yang mudah - tidak ada membaca atau menulis keterampilan yang dibutuhkan* Virtual bangunan dengan batu bata LEGO®* Tidak ada iklan pihak ketiga* Tidak ada link ke situs web
 
Tentang LEGO® Juniors:LEGO® Juniors dirancang untuk memberikan anak-anak usia 4-7 besar pengalaman pertama dengan bata LEGO melalui ikon, menyenangkan dan Mudah Membangun model. LEGO Juniors set mengandung unsur mulai cepat dan bernomor tas pra-dikemas yang dapat dibangun tanpa bantuan dari Mum atau Dad - yang membuat setiap builder ekstra kecil bangga.

Download game  LEGO® Juniors Create & Cruise

 
Diperbarui : 11 Mei 2016
Ukuran : 41M
Versi Saat Ini : 6.0.456
Perlu Android versi : 4.0 dan lebih tinggi


Yang BaruSebuah versi baru dan lebih baik dari Membuat & Cruise.perayaan BARU!kendaraan unik BARU dan tokoh-tokoh baru mini! (Psst, memiliki ninja)

Previous
« Prev Post

0 komentar: