Home » » Man of Steel v1.0.21

Man of Steel v1.0.21

Posted by Unknown on Kamis, 31 Maret 2016


Download Game android terbaru apk+ data gratis Man of Steel  v1.0.21
General Zod mengancam Bumi dan hanya Man of Steel bisa menghentikannya. Memanfaatkan kekuatan Superman untuk melawan cara Anda untuk kemenangan dan menyelamatkan planet ini dari kehancuran tertentu.Menghidupkan kembali PERISTIWA DARI MAN OF STEEL MOVIE!

Play Melalui mendalam Story Mode atau menetapkan nilai tinggi pribadi dalam Survival Mode intens.-Battle Cast menantang mini-bos dan musuh berteknologi maju ditampilkan dalam film.MENJADI SUPERMAN tidak seperti sebelumnya-Unlock Dan membeli sampai dengan 6 pakaian yang berbeda dari Man film Steel.-Upgrade Cocok untuk menjadi kekuatan yang benar-benar tak terbendung!-Sesuaikan Pengalaman Anda dengan meningkatkan kemampuan khusus ANDA ingin menggunakan.-Embrace Benar kekuatan Superman dengan combo tulang-menghancurkan, semua dengan swipe jari. 

GAMBAR AMAZING-Delivers Grafis-gen berikutnya pada ponsel atau tablet dengan animasi indah rinci dan urutan sinematik.-Fight Di berbagai lingkungan 3D rinci dan interaktif termasuk Smallville, Kent Pertanian, dan banyak lagi. 

Game Android Man of Steel  v1.0.21


Man of Steel  v1.0.21


Membutuhkan Android 3.2 dan kemudian

Game fitur: paket data (1110M):→ Klik di sini untuk men-download paket dataPaket path: Android \ obb \ com.wb.ManOfSteel



    Type: Action games
    Language: English
    Provides: Unknown
    Tariff: Free
    File size: 9669 KB
    Downloads: 2875
    Updated: 2015-5-15 11:18:02


  




 

Previous
« Prev Post

0 komentar: