Home » » Undefeated v1.0.7

Undefeated v1.0.7

Posted by Unknown on Selasa, 22 Desember 2015

Undefeated


Undefeated  v1.0.7
Game deskripsi: Racun Wasteland ini menyebar dan, kecuali berhenti, segera akan datang untuk menelan dunia yang beradab, membawa bangsa bertekuk lutut.
Dalam banyak hal revitalisasi JRPG klasik, terkalahkan membuat genre sendiri di petualangan cerita-diisi penuh dialog cerdas dan humor diri referensial.
Marcus, Bastien dan Fela semua wajib militer enggan, direkrut menjadi tentara dengan tujuan tunggal menjaga flora dan fauna berbahaya di teluk. Saat mereka menjelajahi dunia luar kota, mereka ditarik ke sebuah misteri yang bisa membuktikan bencana bagi tanah air mereka.
Dari pengembang Kitab Legends dan Millennium, terkalahkan mulai kehidupan di PC dan sekarang mendarat di iOS dan Android. Permainan mencakup banyak pilihan kustomisasi yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pengalaman tergantung pada keakraban mereka dengan genre.
Jelajahi 16-bit overworld tradisional, turun ke ruang bawah tanah dan bertemu menagerie makhluk bermutasi. Dengan lebih dari 30 jam gameplay, karya seni rinci dan soundtrack melodi sepenuhnya mencetak, terkalahkan adalah pendamping saku yang sempurna untuk setiap pecinta JRPGs.Sejarah
Didirikan pada 2008 oleh Indinera Falls, Aldorlea Games adalah pada quest untuk melanjutkan sekolah tua tradisi role-playing yang ditetapkan di tempat oleh orang-orang seperti Final Fantasy, Dragon Quest dan Phantasy Star. Hit sebelumnya termasuk seri Millenium, The Book of Legends, Asguaard dan 3 Stars of Destiny.

Game fitur: paket data (100M): 

→ Klik di sini untuk men-download paket data ← 
Paket jalan: Android \ obb \ hb.undefeated

 

    Jenis: Bermain Peran game
    
Bahasa Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 48.838 KB
    
Downloads: 731
    
Diperbarui: 2014/10/08 08:08:14
Previous
« Prev Post

0 komentar: