Home » » Hill Climb Warriors v1.2

Hill Climb Warriors v1.2

Posted by Unknown on Kamis, 31 Desember 2015

Hill Climb Warriors 
Hill Climb Warriors 

Hill Climb Warriors  v1.2
Game deskripsi: Bukit Mendaki Laskar adalah permainan balap serba cepat di mana Anda bersaing lawan AI dikendalikan. Misi utama Anda untuk mengalahkan bos, mengumpulkan koin, bintang, piala dan skillpoints, dan membuka mobil yang lebih baik. Balapan di setiap 18 tingkat dari panggung untuk mengumpulkan koin dan bintang. Tergantung pada posisi finish Anda 1, 2 atau 3 piala dan skillspoints dapat diberikan. Piala diberikan sekali berdasarkan hasil terbaik. Sejumlah diberikan piala harus dikumpulkan untuk membuka ras bos.

Mengalahkan bos meningkatkan skillpoints Anda jumlah yang lebih tinggi. Setelah jumlah tertentu skillponts mobil yang lebih baik akan dibuka. Setiap mobil terkunci membuka tahap baru. Mengumpulkan koin untuk membeli tahap baru dengan tingkat lagi. Semakin lama tingkat berarti koin lebih ditagih dan bintang. Mengumpulkan bintang untuk membeli upgrade untuk nitro mobil Anda saat ini. Mobil lebih cepat memberikan posisi 1 lebih mudah. Mengumpulkan piala untuk membuka bos dari tahap yang diberikan. Pemukulan bos memberikan 100 skillpoints.

Kumpulkan skillpoints untuk membuka mobil dan tahap baru. Sebuah mobil yang lebih baik membawa hasil yang lebih baik. 6 MOBIL DENGAN fitur CHASSIS BERBEDA visual disetel pengendara gundukan. LEBIH DARI 170 TAHAPAN untuk setiap mobil yang berarti 1000 + tahapan dalam semua. LEBIH DARI 18 BOSS RACES per mobil yang berarti 110 + ras bos di semua. 9 LINGKUNGAN BERBEDA dengan berbagai jarak panggung. MUDAH, SATU TOMBOL KONTROL dengan fitur merdu.



Previous
« Prev Post

0 komentar: