Home » » Battlenova v1.1.4

Battlenova v1.1.4

Posted by Unknown on Minggu, 29 November 2015

Battlenova Battlenova 


Battlenova  v1.1.4
Game deskripsi: THE ULTIMATE WAR OF THE UNIVERSE TELAH DIMULAI ...
Setelah kecelakaan laboratorium aneh terinfeksi dia dengan DNA dari spesies yang tidak diketahui, kehidupan Harry sebagai biotechnologist untuk Departemen Pertahanan Nasional hancur. Dia bermutasi menjadi Alien dan memperoleh kemampuan untuk berkembang pada tingkat yang cepat. The MND gagal untuk menghilangkan dia, dan Harry melarikan diri ke luar angkasa, di mana ia menciptakan sejumlah Aliens lainnya.
 

Mantan teman sekelas universitas Harry, fisikawan besar Dr. Nick, menciptakan sistem senjata untuk mengalahkan Aliens. Sementara itu, ras luar angkasa kuno yang disebut Roh melayang ke perang ini juga. Ini lomba teknologi tinggi berusaha melindungi tanah air nya. Memanggil tentara kuno, Roh sekarang adalah pemain ketiga dalam pertempuran epik ini. Manusia vs Aliens vs Sprit ... siapa yang akan menang?
 

Berjuang untuk alam semesta di Battlenova, sci-fi permainan strategi mobile.Membangun kota Anda, melatih pahlawan Anda, mengembangkan keterampilan Anda, mengedit formasi Anda, dan mengatur unit Anda.
 

Manusia, Alien, dan Roh adalah tiga balapan dalam game bersaing. Manusia memiliki pertahanan lemah, tetapi memberikan daya tembak yang kuat. Alien memiliki tingkat serangan cepat, tapi senjata lemah. Roh memiliki pertahanan yang kuat tapi daya tembak kurang efektif. Pemain dapat menyerang ras lain setiap saat, menyerang sumber daya mereka dan menangkap kota mereka.
 

★ FITUR ★
✓3 ras yang unik, dengan gaya tempur yang berbeda
✓Over 45 bangunan yang berbeda dan 10 tingkat upgrade untuk setiap bangunan
✓Over 30 unit pertempuran yang unik
✓Approximately 600 quests
✓5 peta pertempuran besar
✓Over 400 item peralatan
 


Formasi dan unit ✓Edit, dan menciptakan taktik Anda sendiri.
✓Optimized Sistem Pelatihan Pahlawan
✓Integrated mengobrol, mailing dan serikat sistem
✓Raid atau menangkap kota pemain lain dan bahkan mendominasi seluruh alam semesta
✓Fight melawan musuh dengan teman Anda
✓Hundreds pemain vs pemain poin  




Download Link  Battlenova  v1.1.4
Previous
« Prev Post

0 komentar: