Home » » Aurum Blade v1.0.0

Aurum Blade v1.0.0

Posted by Unknown on Minggu, 29 November 2015

 Aurum Blade
 Aurum Blade  
Aurum Blade

Aurum Blade  v1.0.0
Game deskripsi: Inti dari Alchemy kuno, filsuf Batu, telah tersembunyi di filsuf Menara sampai sekarang, dan untuk alasan yang baik. Tapi sekarang Duke Marduk sedang menuju ke menara untuk mengambil batu dan menggunakannya. Tapi untuk apa? Dan mengapa ia diculik Celty, gadis misterius dari Bersinar Dawn Village, yang entah bagaimana terhubung ke semua itu? Satu hal yang jelas, hal-hal buruk yang terjadi, dan Duke Marduk harus dihentikan. Seseorang harus menjadi pahlawan di dunia ini!
 

Aurum Blade tindakan RPG cepat dengan senjata mendebarkan serangan dan mantra, dan kontrol benar-benar menyenangkan.
 

Fitur:
Tantangan Kekuatan Dungeon untuk mendapatkan item epik dan legendarisAda banyak besar Epic, Set, dan item legendaris menunggu untuk dijarah dari ruang bawah tanah. Item premium dan permata bahkan dapat ditemukan dalam!
 

Harian Tiket Gratis ke Power DungeonAnda dapat memasukkan Power Dungeon sehari-hari dengan Harian Tiket Gratis. Untuk eksplorasi lebih lanjut, tiket juga bisa dibeli dari Power Shop.
 

Monster Panggil kuat memungkinkan untuk bermain game strategisKuat pisau Monsters dapat dipanggil setelah pertama membuktikan diri di Blade Dungeons.Sebanyak 6 pisau Monsters (Batu, Besi, Es, Api, Perak dan Aurum) akan berjuang bersama Anda di medan pertempuran. Masing-masing memiliki keterampilan dan pola serangan yang berbeda.Pisau Monster tumbuh dalam kekuatan sebagai Anda melewati pisau Dungeons. Dan maksimal 3 monster dapat dipanggil pada satu waktu.
 

Coba senjata yang berbeda! Memakai kostum yang berbeda! Cari dan meningkatkan senjata Anda sendiri!Setiap item memiliki pilihan yang unik dan kuat sendiri yang dapat disesuaikan. Anda dapat memikat senjata dan baju besi, dan masukkan kristal untuk menambah kemampuan lebih.Pertempuran senjata ganda dapat dikuasai untuk serangan mematikan. Dan sistem Alchemy memungkinkan Anda untuk membuat dan meningkatkan senjata khusus dan item.Semua ini dan lebih menunggu untuk ditemukan.
 

Tiga karakter untuk bermain!Tiga karakter (Allen, Sigmund dan Enoshu) yang tersedia untuk bermain. 3 save slot juga tersedia, dan itu adalah mungkin untuk bertukar barang antara slot data disimpan melalui Inventarisasi Stash. 



Download Link  Aurum Blade  v1.0.0
Previous
« Prev Post

0 komentar: